Yandex Browser Rusia Nonton Video Tanpa Sensor

Diposting pada

Browser Yandex Rusia adalah cara alternatif untuk membuka blokir situs penjelajahan tanpa VPN. Karena Yandex Com juga merupakan mesin pencari yang sangat populer dan sering digunakan.

Banyak pengguna mungkin hanya mengetahui Google, padahal banyak mesin pencari lain yang ada. Misalnya Microsoft Bing, Yahoo, Yandex dan masih banyak lainnya, namun Google tetap nomor satu.

Pasalnya, banyak ponsel Android yang jelas hanya menawarkan pencarian Google, karena sudah menjadi anak perusahaannya. Bisa dipastikan di setiap ponsel pasti tersedia aplikasi Google yang tidak bisa dihapus oleh pengguna.

Karena sudah termasuk aplikasi bawaan seperti Google versi Indonesia, maka ada syarat dan kebijakan berbeda dalam pembuatan konten. Jika situs buruk terdeteksi, tidak perlu banyak waktu untuk memblokirnya sesegera mungkin.

Pelajari lebih lanjut tentang Browser Yandex Rusia

Jadi Yandex Browser Russia adalah mesin pencari yang mengambil alamat IP negara asing dan dapat menggunakannya. Sebagai alat untuk mengunjungi situs-situs yang diblokir yang sebelumnya tidak dapat Anda kunjungi dan tanpa memerlukan VPN lagi.

Sepertinya Anda sudah tahu bahwa banyak situs ilegal yang diblokir akhir-akhir ini. Karena melanggar kebijakan dan larangan yang ditetapkan oleh pemerintah Indonesia, makanya Anda tidak dapat mengakses situs tersebut.

Namun kini ada banyak cara untuk mengakses website yang diblokir, salah satunya adalah dengan menggunakan aplikasi VPN. Anda mungkin sudah mengetahui bahwa VPN dapat bekerja dengan mengubah alamat IP menjadi berbeda dengan yang kita gunakan saat ini.

Namun setiap kali Anda menggunakan VPN, banyak pengguna yang mengeluh dan tidak tertarik lagi ketika menemukan kekurangannya. Jadi mereka mencari alternatif lain untuk bisa menonton video tanpa sensor dan tidak lagi membutuhkan aplikasi VPN.

Baca Lainnya :  Aplikasi Penghasil Uang Gratis & Mudah (100% Cair)

Keuntungan menggunakan Browser Yandex Rusia

Ada banyak keuntungan saat menggunakan Yandex Browser di ponsel Anda. Salah satunya adalah kemampuan membuka berbagai website tanpa terkecuali, termasuk yang diblokir.

Menariknya, aplikasi Yandex Browser versi Rusia otomatis terhubung ke VPN tanpa harus mengaktifkannya secara manual. Oleh karena itu pengguna tidak perlu mengunduh aplikasi VPN yang biasanya digunakan dengan langganan.

Karena Anda sudah memiliki browser kelas atas dengan kemampuan VPN, tidak perlu lagi mencari VPN. Karena menggunakan aplikasi VPN juga memiliki kelemahan dan membuat segalanya menjadi lebih rumit bagi pengguna.

Nah, daripada penasaran dengan manfaat menggunakan aplikasi browser ini, sebaiknya segera baca ulasan berikut ini.

1. Alat Alternatif Buka videonya

Sebagian besar pengguna yang mencari aplikasi Yandex pasti akan menggunakannya sebagai alat alternatif untuk membuka video tanpa sensor. Karena sekarang menonton video tersebut sangat sulit dan hampir semua website diblokir.

Jadi pengguna yang masih menggunakan jaringan pribadi dari Indonesia, misalnya Telkomsel, 3, XL, tidak akan bisa membuka blokirnya. Kecuali Anda menggunakan aplikasi VPN, aplikasi ini pasti bisa membuka blokir semua video.

Namun, saat Anda mencari video melalui mesin pencari Yandex com, tidak akan ada satu pun situs yang diblokir. Tentunya ruangan ini menjadi keuntungan pertama yang bisa Anda dapatkan dengan menggunakan aplikasi ini.

2. Anda dapat menginstal perangkat lunak anti-adware

Anda dapat menginstal anti-adware menggunakan fungsionalitas bawaan aplikasi Rusia Yandex Browser, yaitu menggunakan ekstensi adblocker. Jika aktivasi berhasil, semua iklan di situs akan otomatis diblokir.

Dengan mengaktifkan fungsi ini Anda tidak perlu mencari aplikasi addblock di platform resmi. Karena ada fitur bawaan dalam aplikasi ini, Anda hanya perlu mencarinya dan kemudian Anda dapat mengaktifkannya sekarang.

Tanpa beriklan di situs web, hal ini benar-benar dapat mengurangi pendapatan pengembang web. Namun bila iklannya sudah sangat mengganggu, Anda cukup mengaktifkan fitur ini.

3. VPN tidak diperlukan lagi

Tampaknya menggunakan aplikasi VPN bukanlah cara terbaik untuk melakukan pencarian, karena dapat memblokir jaringan. Maka Anda bisa langsung mencoba aplikasi browser Yandex Rusia ini, karena Anda tidak memerlukan VPN.

Baca Lainnya :  Pocket World 3D MOD APK

Baca juga setting dan kode sensitivitas BGMI Minishortner.com
Karena kenyataannya aplikasi ini tidak akan tersedia di negara kita, karena sudah menggunakan server luar negeri yaitu Rusia. Jadi, saat Anda menggunakan aplikasi ini, Anda secara otomatis menggunakan VPN tanpa terlihat.

Inilah salah satu kelebihan pengguna saat mencoba menggunakan browser Yandex Rusia. Dengan cara ini Anda dapat dengan mudah mengakses semua situs yang ingin Anda kunjungi tanpa harus menggunakan aplikasi VPN lagi.

4. Mesin pencari terlengkap

Faktanya, Yandex hampir menyamai Google yang mampu memberikan informasi terlengkap kepada penggunanya. Setiap pengguna hanya perlu memasukkan kata kunci dan sistem akan segera menemukan informasi yang dicarinya.

Mungkin tanpa harus membahasnya, semua pengguna seharusnya sudah memahami dengan baik cara kerja pencarian Google. Hanya saja di Google Indo semua website yang kontennya jelek otomatis akan langsung diblokir.

Namun untuk Yandex Rusia Anda dapat membuka semua situs tanpa pemblokiran sedikit pun, dan Anda bahkan dapat mengakses video lengkap tanpa sensor. Ini mungkin salah satu manfaat yang akan Anda dapatkan dengan menggunakan aplikasi browser.

5. Halaman web dapat disimpan

Pengguna yang belum pernah menyimpan halaman web mungkin tidak pernah mengetahui tentang fitur bookmark di aplikasi browser. Jadi dengan bookmark sebenarnya Anda bisa menyimpan halaman web dengan sangat mudah.

Faktanya, hampir semua aplikasi browser berhasil menyediakan fungsi bookmark sehingga memudahkan pengguna menemukan situs favoritnya. Dengan cara ini, ketika Anda lupa situs web mana yang Anda kunjungi, Anda dapat login menggunakan fitur bookmark ini.

Untuk dapat memahaminya dengan mudah, cukup akses saja browser yang sedang Anda gunakan. Kemudian lihat di pojok kanan atas yang berbentuk logo bintang dan Anda bisa langsung mengaktifkan bookmark di menu tersebut.

6. Anda dapat menggunakan situs desktop

Saat Anda mengaktifkan situs desktop, tampilannya akan sama seperti menggunakan aplikasi browser di komputer Anda. Maka layarnya akan lebih atau kurang luas dan Anda dapat dengan mudah mencarinya.

Dan Anda mungkin akan mendapatkan fungsi ini di semua aplikasi browser secara umum, karena tidak hanya tersedia di browser Yandex Rusia. Fitur situs desktop juga dapat Anda temukan di seluruh aplikasi Al Ikhwan yang tersedia.

Baca Lainnya :  X8 Speeder Apk Tanpa Iklan 2023

Jika Anda belum pernah melihat situs desktop sebelumnya, Anda belum pernah menjelajah di komputer. Sebab bagi pengguna yang sering membuka browser di komputer pasti mengetahui fitur canggih ini.

7. Anda dapat menonton tanpa sensor

Anda dapat menonton video tanpa sensor secara gratis tanpa mendaftar saat menggunakan aplikasi browser ini. Yang paling menarik adalah Anda bisa menemukan ratusan atau ribuan video HD yang pasti tidak akan diblokir.

Nah bagi anda yang penasaran dengan aplikasi ini sebaiknya mendownloadnya sekarang juga agar bisa menikmati segala manfaatnya. Sebab jika Anda masih menggunakan browser lain, Anda tidak akan pernah bisa menemukan fitur ini.

Tutorial untuk menginstal browser Yandex Rusia

Anda dapat menginstal aplikasi Browser Yandex Rusia hanya dengan meminta izin instalasi pada perangkat seluler Android Anda. Kemudian aktifkan menu penting yaitu Sumber Tidak Dikenal yang terletak di Pengaturan.

Banyak pengguna baru mungkin akan merasa bingung dengan daftar ini, karena mereka tidak pernah tahu apa-apa tentangnya. Jadi setiap ponsel sudah terpasang pengaman yang membuat ponsel lebih stabil.

Oleh karena itu, bagi para pengguna yang masih bingung bagaimana cara menginstall aplikasi mod, mungkin kami bisa membantu anda melalui panduannya. Untuk lebih jelasnya anda bisa langsung membaca panduan yang kami bagikan di banjarportnet.co.id.

  • Pertama, Anda cukup mendownload aplikasi browser yang kami siapkan di atas.
  • Kemudian, ketika file berhasil diunduh, Anda bisa langsung masuk ke pengaturan.
  • Di halaman Pengaturan, Anda dapat memilih Keamanan & Privasi lalu mengaktifkan Sumber Tidak Dikenal.
  • Khususnya pada daftar instalasi aplikasi yang tidak dikenal, jika sudah berhasil mengaktifkannya.
  • Kemudian pengguna dapat membuka bagian aplikasi penyimpanan seluler dan cukup memilih folder unduhan.
  • Dari sini Anda bisa langsung melakukan instalasi dan kami jamin prosesnya akan sangat cepat.
  • Semoga beruntung.

Anda tidak perlu khawatir untuk menginstal aplikasi dari sumber yang tidak dikenal, karena ponsel telah memberikan Anda izin penuh. Jika pengguna dapat mengaktifkan daftar penting yaitu sumber tidak dikenal seperti di atas.