WhatsApp Aero v9 31 Apk Download Versi Terbaru 2022 (Tampilan Keren)

Diposting pada
WhatsApp Aero v9 31 Apk – Pada masa yang telah maju seperti sekarang ini. Aplikasi perpesanan WhatsApp memang telah bergantung dalam kehidupan sehari-hari. Oleh sebab itulah banyak yang telah berpindah halauan dengan menggunakan Aplikasi WhatsApp yang telah dimodifikasi dikarenakan banyak keunggulan. Mulai dari segi fitur-fiturnya, telah melampau dari versi originalnya. Tampilan yang cukup menarik dan keren serta bisa berganti tema tanpa harus dibatasi. Jika kamu penasaran dengan Aplikasi yang sedng kita bahas ini. Oke langsung saja menuju pembahasan yang jauh lebih mendalam lagi. Sebagai berikut.

Apa Itu WhatsApp Aero Apk?

Aplikasi WhatsApp Aero v9 31 Apk
Di lansir dari vendorpedia.co.id, Aplikasi WhatsApp versi original telah rilis pada tahun 2009 dan telah jauh berkembang pesat dari hari ke hari bahkan jumlah itu terus meningkat. Dan untuk versi originalnya memiliki beberapa tipe WA yang bisa diakses oleh beberapa orang yang membutuhkannya seperti WhatsApp Bussines. WhatsApp versi original telah bekerja sama dengan berbagi platfrom sosial media yang sudah terkenal seperti Facebook, Instagram dan Twitter. Oleh itulah para developer berlomba-lomba untuk membuat versinya sendiri. Hal itu agar para pengguna meras tertarik akan berbagi macam fiturnya. Untuk WhatsApp Aero v9 31 Apk sendiri telah mengepakkan sayapnya pada tahun 2019, walaupun setelah 10 tahun kemudian dirilis namun jangan dianggap remeh. Dikarenakan semua fitur dan fungsi dari versi originalnya sudah terdapat pada versi mod ini. Jadi kamu untuk calon pengguna tidak perlu meragukannya lagi.
Baca Lainnya :  Download BUSSID Mod Apk Versi 3.6.1 + OBB
Pada versi originalnya memiliki pengembang dari perusahan WhatsApp Inc. Serta pada WhatsApp Aero v9 31 Apk memiliki developer bernama Bozkurt Hazarr. Menurut beberapa media terpercaya WA Aero sendiri bertujuan agar memberikan kesan yang nyaman untuk para penggunanya. Adapun untuk versi modifikasinya memiliki tampilan mudah dipahami, mampu mempercepat kinerja ponsel, mengirim file ukuran besar dan masih banyak lagi. Bagi kamu yang tertarik dengan beberapa fitur-fitur keren yang sudah tersedia dan bisa melihat pada poin pembahasan selanjutnya.

Fitur-fitur WhatsApp Aero v9 31 Apk

WhatsApp Aero v9 31 Apk
Untuk poin selanjutnya kita akan fokus ke pembahasan mengenai beberapa fitur-fitur menarik yang telah tersedia pada Aplikasi WhatsApp Aero v9 31 Apk. Pada setiap Aplikasi yang telah dimodifikasi pastiya mendapatkan beberapa fitur yang sangat berbeda dengan WhatsApp versi originalnya. Oleh sebab itulah saya akan memberikan bocoran informasi terkait fitur unggulan yng terdapat pada Aplikasi tersebut. Dikarenakan dengan adanya informasi ini bertujuan agar mempermudah kamu ketika akan menggunakan Aplikasi WhatsApp Aero. Dibawah ini sudah saya siapkan beberapa poin ulasan yang bisa kamu simak dengan baik-baik sebagai berikut ini.

1. Tampilan WhatsApp Aero Sederhana

Untuk fitur utama yang telah didesain secara sempurna yaitu dari segi tampilan atau interface yang sederhana. Sehingga membuat para pengguna lebih nyaman. Dengan adanya tampilan terbaru tersebut sekiranya membuat pengguna tidak akan merasa bosan. Dikarenakan dengan tampilan baru membuat hari-harimu menyenangkna juga.

2. Sistem Keamanan Terenkripsi

Selanjutnya yaitu mengenai sistem keamanan yang sudah terenkripsi secara end-to-end sehingga sudah terbilang aman. Jadi, dengan fitur inilah sistem keamanan dilengkapi dengan kata sandi, pola atau pin yang bisa disesuaikan dengan keinginan pengguna WA Aero. Ternyata masih terdapat juga fitur yang bisa kamu gunakan sebagai alat bantu ketika sedang mengalami beberapa kondisi yang sedang dibutuhkan. Karena jika suatu saat ketika kamu merasa lupa akan kata sandi atau password yang kamu gunakan, maka fitur ini bisa sangat membantu.
Baca Lainnya :  Royal WhatsApp APK Download Versi Terbaru 2022

3. Melihat Pesan Yang Sudah Dihapus

Fitur unggulan yang satu ini tentunya sangat berguna sekali bagi para pengguna. Dikarenakan dapat mengembalikan pesan yang terhapus. Tentunya hal ini sangat jauh berbeda sekali dengan versi Officialnya yang tidak memiliki fitur yang benar-benar dibutuhan oleh pengguna ini. Untuk mengaktifkan nya sendiri pengguna tinggal masuk kedalam pesan yang kamu ingin lihat. Maka secara otomatis terdapat beberapa arahan lain.

4. Dapat Mengirim File Secara Berkala

Pernah tidak sih kamu ketika hendak mengirim sebuah file seperti video dengan durasi yang panjang. Namun hanya beberapa bagian saja yang dapat dikirim. Dengan adanya fitur ini sangat penting sekali dikarenakan secara tidak langsung dapat membagikan sebuah momen tertentu atau informasi. Pada versi Officialnya mengirim sebuah file hanya menampung sebesar 30 MB saja. Hal ini jauh berbeda dengan versi mod dapat mengirim 100 MB sekaligus.

5. Fitur Tema Yang Beragam

Membuat kesan yang nyaman agar aplikasi yang sedang kamu gunakan yaitu salah satunya dengan pemilihan tema yang menarik dan keren. Namun untuk versi WhatsApp original mengganti tema dan untuk pemilihnnya juga masih sangat dibatasi dan membuat sebagian para pengguna bosan. Nah, pada versi midifikasinya untuk mengganti tema dan berbagai piihan tema bisa kamu akses secara gratis tan dibatasi sekalipun. Dengan adanya fitur ini bagi kamu yang selalu merasa bosa dengan kesan yang itu-itu saja maka bisa memanfatkan fitur kali ini.

6. Menyembunyikan Status Typing

Bagi kamu yang ingin terlihat misterius atau tidak ingin orang mengetahui tentang ketika kamu sedang mengetik untuk mengirim pesan. Maka ini adalah cara yang tepat sekali, sehingga ketika kamu sedang mengitik untuk mengiri pesan, kamu tidak akan ketahuan sama sekali. Belum sampai disitu saja menyembunyikan status typing bertujuan juga untuk melindungi privasi kamu dan masih banyak hal yang penting lainnya. Untuk menggunakan fitur ini kamu cukup menggunduh aplikasi ini dan kita berhasil dipasang. Maka silahkan pergi kepenganturan WhatsApp Aero.
Baca Lainnya :  Bakso Simulator Mod Apk Versi 0.2.2 Unlimited Money (LP)

Link Download WhatsApp Aero v9 31 Apk

whatsapp aero apk
Pada poin ini akan membahas tentang link untuk mengunduh aplikasi WA Aero yang bisa kamu simak sebagai berikut. Link Download : Disini
Nama Aplikasi WhatsApp Aero
Ukuran 52 MB
Versi Terbaru
Pengembang Bozkurt Hazarr
Sistem Operasi 4.4 dan yang lebih tinggi
Nah, bagaimana setelah melihat spesifikasinya menarik bukan? Dikarenakan melihat aplikasi yang bagus namun kapasitas penyimpanan kecil. Sehingga sangat bermanfaat bagi calon pengguna.

Cara Install WhatsApp Aero v9 31 Apk

WhatsApp Aero v9 31 Apk
Dikarenakan Aplikasi ini termasuk dengan pihak ketiga jadi untuk menggunakan secra keseluruhan. Maka harus melewati berbagai cara. Berikut ini berbagai cara yang bisa kamu ikuti dengan mengikuti beberapa step by stepnya, ada di scene dibawah ini:
  • Langkah pertama yang harus dijalankan kamu masuk ke menu Pengaturan yang ada di ponsel kamu.
  • Selanjutnya kamu pilih opsi menu Keamanan dan Privasi.
  • Jika sudah memilih opsi tersebut, maka kamu pilih opsi lanjutan Sumber Tidak Dikanal atu Unknown Resource.
  • Setelah semua sudah diikuti, maka silahkan membuka menu File Manager.
  • Lalu kamu cari file yang sudah kamu download sebelumnya.
  • Jika sudah ketemu klik file tersebut dan pilih tiga titik dan tinggal pilih install.
  • Tunggu hingga pemasangan berhasil.
  • Selesai. Silahkan menikmati keseruan yang sudah menanti kamu.
Ada satu hal yang perlu kamu tahui lagi, dalam proses pemasangan disarankan tidak keluar dari halaman tersebut. Dikarenakan agar tidak terjadi kesalahan ketika sedang menggunakannya.

Perbedaan Dengan Versi Original

WhatsApp Aero v9 31 Apk
WhatsApp Aero WhatsApp Original
Terdapat pilihan emoji dan tema yang tidak terbatas. Pilihan emoji dan stiker didapatkan dengan cara download
Dapat mengunggah Story WA dengan durasi 3 menit. Mengunggah Story WA terbatas dengan durasi 30 detik saja.
Anti hapus pesan dan masih bisa dilihat. Pesan yang sudah dihapus tidak bisa dilihat lagi.
Dapat mengirim file video dengan ukuran 700 MB dan gambar 50 MB. Mengirim file video dan foto sangat terbatas dengan ukuran 16 MB.
Bisa menyembunyikan status online. Tidak dapat menyembunyikan status online.
Bagaimana pendapat kamu tentang perbedaan yang diatas mengenai Aplikasi WA Aero dan WA Original. Bisa dibilang jauh berbeda terbalik.

Akhir Kata

Dikutip dari website k-linkmitra.co.id, Menggunakan aplikasi pihak ketiga tentunya membuatkepercayaan pengguna merasa kurang percaya. Namun pada versi kali ini kamu tidak perlu meragukannnya lagi. Oke, mungkin hanya itu saja yang bisa saya sampaikan jika terdapat salah dalam penyampaian sekiranya mohon dimengerti.