Username dan Password Netflix Premium Gratis 2022 Terbaru

Diposting pada

Netflix adalah salah satu layanan streaming yang paling terkenal saat ini. Dengan menggunakan aplikasi ini kamu bisa melihat berbagai jenis film atau series dengan kualitas yang baik. Tidak mengherankan jika username dan password Netflix Premium jadi buruan banyak orang.

Alasannya sederhana saja karena untuk bisa berlangganan Netflix membutuhkan biaya yang tidak sedikit. Beberapa orang tidak mampu melakukan itu sehingga mereka memilih untuk menggunakan akun gratisan yang kemungkinan besar bisa ditemukan di luar sana.

Apabila kamu ingin mencoba terlebih dahulu username dan password netflix premium. Bisa menyimak beberapa ulasan di bawah ini. Selain itu apabila ingin memanfaatkan cara lain yang lebih mudah dan tidak berisi ko juga bisa menyimak artikel di bawah ini selengkapnya.

Tentang Netflix Premium

Tentang-Netflix-Premium

Netflix berbeda dengan aplikasi streaming lain yang biasanya masih menyediakan fitur film ataupun seri secara gratis. Pada netflix kamu tidak bisa menonton apapun apabila tidak berlangganan sejak awal penggunaannya.

Hal seperti ini dilakukan karena konten yang ada di dalam aplikasi ini cukup eksklusif. Bahkan ada yang dibuat khusus untuk matriks sehingga tidak bisa dilihat di luar sana. Jadi apabila ingin menyaksikan apa saja yang ada di sini perlu biaya pendaftaran terlebih dahulu.

Biaya berlangganan biasanya tergantung dengan jenis paket yang nantinya akan dipilih. Ada paket yang memiliki harga cukup standar karena kualitas dari gambarnya tidak terlalu tinggi. Tetapi ada juga yang harganya cukup tinggi karena bisa dipakai hingga 5 orang.

Yang menjadi permasalahan mengapa Netflix Premium jarang sekali digunakan adalah tidak bisa melakukan proses pembayaran secara langsung. Hingga saat ini proses pembayaran hanya bisa dilakukan dengan kartu kredit padahal tidak semua orang mampu melakukannya.

Akhirnya banyak yang mencari username dan password Netflix Premium secara gratis. Mereka ingin memanfaatkan apa saja yang sudah dibagikan orang lain sehingga masih bisa menonton tanpa perlu mengeluarkan biaya atau uang sama sekali.

Daftar Username dan Password Netflix Premium

Daftar-Username-dan-Password-Netflix-Premium

Apabila kamu ingin mencoba beberapa username dan password netflix premium bisa menyimak daftar di bawah ini.

Username Password
geeks966@gmail.com vumumeh8
Giveaway1044@tn.com kalash1
amadeus175691@yahoo.com Netflix#TN@215
alwayswydad@hotmail.com Netflix#TN@784
eeyidogan@hotmail.com 86@yahoo.com
jrrllicey@hotmail.com hajar1998
remaclefamily@gmail.com macedon1
nataliyva.herus@gmail.com Netflix#TN@007
Giveaway6440@tn.com mickey
ijchuvota@gmail.com 517454614
boanihamiok@imghosthub.com 8249
tjs1966@gmail.com Netflix#TN@200
akirlin@hotmail.com Netflix#TN@647
ricardoisidoro@bol.com.br dgfe12
Giveaway8701@tn.com Netflix#TN@241
alx0647@Netzero.com diecast8
Giveaway7987@tn.com 17737271888
Loaded22@aol.com 123456
mytriolk.rubix@gmail.com Netflix#TN@014
Giveaway4478@tn.com danbrown2
Giveaway1044@tn.com maffrmota2
LENOZZE@aol.com Netflix#TN@978
emileygeeks9017@gmail.com substation232
Giveaway4478@tn.com Netflix#TN@410
nandy0489@gmail.com 8890asa12
mattsirois20@gmail.com techarena.org
emaclefamilytech@gmail.com Netflix#TN@281
jrrllicey@hotmail.com Netflix#TN@241
Giveaway4471@tn.com 123456
aklukbar@gmail.com substation232
ddffarriaga@gmail.com cdefgahc
Giveaway3454@tn.com danbrown2
Giveaway9484@tn.com gatewaysTc
itechfamily@gmail.com MeOnly$1
teamgeeks@mail.com sophie
Giveaway5487@tn.com teamith
snapsterqi@imghosthub.com apass@97531
barklem1176@gmail.com apass@97531
kistymaelo@aol.com djytjui858

Perlu diingat jika kombinasi antara password dan juga email di atas belum tentu bisa digunakan semuanya. Jadi coba satu per satu untuk melihat apakah akun masih bisa dipakai atau tidak sama sekali.

Cara Menggunakan

Cara-Menggunakan

Apabila ingin menggunakan username dan password premium ikuti langkah selengkapnya di bawah ini.

1. Update Versi Lama

Saat ini sebagian besar ponsel sudah terpasang Netflix meski tidak bisa digunakan. Karena untuk menggunakannya tentu membutuhkan username dan juga kata kunci. Itulah kenapa beberapa orang selalu memiliki versi lama dari Netflix yang ada pada ponsel mereka.

Baca Lainnya :  Konvensi Adalah

Apabila yang menggunakan username dan password yang sudah dituliskan sebelumnya, Tidak ada salahnya untuk melakukan proses upgrade lebih dahulu. Proses update bisa dilakukan secara manual dengan menggunakan Play Store yang ada di semua ponsel.

Selain itu kamu juga bisa menggunakan file APK dari Netflix. File APK ini bisa didapatkan dari beberapa situs penyedia atau mirror. Yang paling penting aplikasinya terbaru dan tidak mengalami proses modifikasi terlebih dahulu.

Setelah melakukan proses update, kamu baru bisa menggunakan berbagai jenis username dan juga password. Jika tidak, kemungkinan besar akan ada banyak sekali kekurangan yang dimiliki oleh aplikasi. Jadi pastikan hal ini terlebih dahulu.

2. Instal Versi Baru

Apabila belum memiliki aplikasi yang terpasang pada HP. Ada baiknya untuk langsung menggunakan Play Store untuk memasang atau instalasi versi yang paling anyar. Apabila tidak bisa melakukan pemasangan pilih saja yang paling sesuai dengan ponsel.

Biasanya ada juga ponsel yang tidak bisa memasang versi terbaru tetapi bisa menggunakan versi lama. Jadi mereka harus mendapatkan file APK versi original meski versinya cukup lama dengan menggunakan situs seperti Uptodown.

Dari sana mereka bisa mendapatkan file APK yang sesuai dengan jenis ponsel. Selanjutnya bisa langsung melakukan proses instalasi atau pemasangan. Apabila sudah selesai proses bisa berlanjut ke login sesuai dengan username dan password yang dimiliki.

3. Siapkan Username dan Password

Kamu harus menyiapkan terlebih dahulu username dan password dari beberapa yang sudah dituliskan di atas. Apabila kamu bisa melakukan uji coba terlebih dahulu akan lebih baik sehingga mengetahui mana saja username dan password yang masih bisa digunakan.

Apabila belum sempat melakukannya maka bisa langsung coba satu per satu dari beberapa daftar di atas. Apabila sudah menemukan salah satu maka bisa langsung dipakai sesuai dengan kebutuhan.

4. Melakukan Login

Proses login bisa dilakukan dengan hanya memasukkan kata kunci dan juga password. Kamu bisa memasukkan pada kolom yang sudah disediakan lalu menekan tombol login agar bisa masuk ke dalam menu utama dari netflix.

Terkadang beberapa kata kunci atau password yang sudah di-share di atas tidak bisa digunakan. Alasannya karena sudah melewati batas penggunaan atau berlangganan. Jadi harus mencari yang paling baru agar proses login tidak terganggu sama sekali.

Hal yang Harus Diperhatikan

Apabila ingin menggunakan netflix premium yang sudah tersedia diatas ada beberapa hal yang harus diperhatikan dengan baik. Simak selengkapnya berikut ini.

1. Masa Aktif Berlangganan

Masa-Aktif-Berlangganan

Hal pertama yang harus diperhatikan adalah masa aktif berlangganan dari akun yang nanti akan digunakan. Setiap akun biasanya memiliki massa berlangganan yang berbeda-beda. Apa yang berlangganan selama 30 hari dan ada juga yang berlangganan hingga 3 bulan.

Apabila kamu menggunakan akun yang sudah lewat masa berlangganan Nya maka kemungkinan besar tidak akan bisa melakukan login. Selain itu apabila sudah mendekati masa habis biasanya ada permintaan untuk melakukan pembaruan biaya berlangganan.

Apabila hal ini terjadi maka aku hanya bisa digunakan dalam beberapa hari saja. Setelah itu aku tidak akan bisa digunakan karena bisa saja terkena blokir. Jadi pastikan untuk membina akun yang paling tepat agar bisa dimanfaatkan secara maksimal.

2. Valid Tidaknya Akun

Valid-Tidaknya-Akun

Apabila kamu mendapatkan akun yang masih bisa dipakai untuk melakukan login berarti cukup beruntung. Apa lagi di luar sana kan ada banyak orang yang menggunakan akun gratis itu secara bergantian untuk menyaksikan berbagai jenis film atau series Netflix.

Selain itu ada juga akun yang tidak valid karena antara username dan password tidak tersedia. Artinya akun itu berjenis aba-aba sehingga tidak akan bisa digunakan untuk melakukan login meski sudah memaksimalkan segala cara.

Baca Lainnya :  Bentuk Struktur Sosial: Pengertian, Ciri, Unsur dan Fungsi

Itulah kenapa sebelum menggunakan username dan password Netflix Premium. Kamu harus mengetahui terlebih dahulu mana saja akun yang bisa dimanfaatkan dan mana saja yang termasuk akun palsu. Untuk melakukan itu kamu harus login satu persatu untuk mengecek mana yang terbaik.

3. Jangan Ganti Password

Jangan-Ganti-Password

Apabila kamu sudah mendapatkan username dan password dari netflix premium. Ada baiknya untuk tidak mengganti password yang sudah ada. Hal ini dilakukan karena Akun tersebut pasti digunakan juga oleh orang lain yang ingin mendapatkan gratisan.

Apabila kamu melakukan proses penggantian password kemungkinan besar orang lain tidak akan bisa menggunakannya. Karena akun ini berjenis gratis paling tidak kamu harus memiliki etika agar Akun tersebut sama-sama bisa digunakan karena kalian juga tidak menggunakannya secara berbayar.

Intinya apabila menemukan akun yang bisa digunakan secara gratis berbagilah kepada orang lain. Dengan begitu kamu bisa saling menikmati berbagai jenis konten yang tersedia tanpa harus menguasai semuanya.

4. Log Out Jika Tidak Dipakai

Log-Out-Jika-Tidak-Dipakai

Apabila sudah tidak membutuhkan lagi kamu bisa melakukan log out pada akun tersebut. Dengan melakukan log out maka jumlah pengguna akan berkurang sehingga orang lain bisa memanfaatkannya lagi. Cara ini hampir sama dengan tidak mengganti password yang sudah dibuat.

Setelah kamu selesai menonton kamu bisa langsung melakukan proses logout. Selanjutnya apabila ingin menggunakan lagi bisa langsung login dengan akun tersebut atau bisa juga dengan menggunakan akun lain apabila kamu mendapatkan yang baru.

Intinya kamu boleh menggunakan akun jenis apapun asalkan setelah memakai langsung dilakukan logout. Jadi orang lain yang ingin mendapatkan akun gratis masih bisa memanfaatkannya secara maksimal. Bahkan tidak akan ada limit screen.

5. Jangan Pakai Aplikasi Mod

Jangan-Pakai-Aplikasi-Mod

Usahakan untuk tidak menggunakan aplikasi jenis modifikasi. Aplikasi jenis modifikasi untuk netflix tersedia di luar sana dengan harapan bisa menonton tayangan premium tanpa harus melakukan proses pembayaran sama sekali.

Aplikasi ini mungkin bisa digunakan karena tidak perlu melakukan login dengan akun tertentu. Hanya saja akun sini sini bisa saja berbahaya karena file APK yang sudah dimodifikasi bisa disusupi dengan apapun sehingga kamu tidak mengetahui apakah akun itu aman atau mengandung virus.

Apabila mengandung virus atau Malware bisa saja mereka masuk ke dalam ponsel dan akhirnya melakukan invasi. Jadi berhati-hatilah dan lebih baik menggunakan akun premium yang ada atau kalau bisa membeli secara patungan.

Alternatif Netflix Premium Gratis

Alternatif-Netflix-Premium-Gratis

Sebenarnya masih ada beberapa alternatif selain Netflix Premium gratis yang sudah dibahas di atas. Simak beberapa hal dibawah ini agar bisa mendapatkan akun Netflix dengan lebih mudah.

1. Beli Akun Private Menggunakan Marketplace

Alternatif pertama yang bisa dilakukan agar bisa menggunakan akun privat dan premium pada netflix adalah beli di marketplace. Saat ini ada banyak sekali akun yang dijual dengan bebas dan memiliki kualitas premium tanpa ada kekurangan sama sekali.

Kamu hanya perlu membeli salah satu akun privat yang biasanya memiliki harga sekitar Rp60.000. akun ini hanya bisa digunakan oleh 1 orang sehingga kamu tidak akan bergantian dengan orang lain sehingga limit screen tidak akan terjadi.

Dengan melakukan pembayaran melalui marketplace seperti shopee, proses pembelian atau transaksi bisa berjalan dengan baik. Kamu tidak perlu menggunakan kartu kredit atau sejenisnya untuk melakukan pembayaran. Cukup melakukan transfer standar seperti menggunakan virtual account.

Apabila ingin membeli dengan cara ini pastikan untuk menanyakan terlebih dahulu kepada seller terkait dengan garansi. Selain itu tanyakan juga apakah bisa memperpanjang dengan menggunakan akun yang sama atau tidak. Jadi kamu tidak perlu terus mencari film karena sudah tersimpan.

Baca Lainnya :  Planet Neptunus

Terakhir yang tidak kalah penting apabila ingin menggunakan cara ini adalah selalu mencari harga promosi. Biasanya sering sekali ada harga promosi yang ditawarkan sehingga kamu bisa membayar dengan harga yang lebih murah dari harga pasaran.

2. Beli Akun Share Private di Marketplace

Selain akun privat yang hanya memiliki satu pengguna saja. Kamu juga bisa membeli akun private tetapi dalam bentuk share. Artinya 1 akun bisa digunakan hingga 5 orang. Jadi setiap orang akan memiliki profil sendiri-sendiri.

Biasanya penjual yang menawarkan akun ini akan memberikan setiap profil berupa password. Jadi antara profil satu dengan yang lain tidak akan memiliki password yang sama. Meski berbentuk share privasi tetap terjaga dengan baik.

Apabila ingin menggunakan akun ini pastikan untuk menanyakan terkait ada atau tidaknya password. Hal ini dilakukan untuk memastikan akun yang digunakan tetap stabil. Selain itu, hal ini juga dilakukan untuk menghindari akun dibagikan ke lebih dari 5 orang.

Normalnya harga akun ini sedikit lebih rendah dibandingkan dengan akun privat standar. Meski demikian secara kualitas atau fungsi tidak ada perbedaan sama sekali. Kamu masih tetap bisa menonton berbagai jenis seri atau film yang menarik secara lengkap.

3. Beli Akun Share di Marketplace

Selanjutnya adalah akun share yang tidak mendapatkan password di setiap profilnya. Akun jenis ini memiliki kelebihan dan juga kekurangan yang harus diperhatikan dengan baik. Kelebihan dari akun ini adalah menawarkan harga yang cenderung lebih terjangkau.

Sementara itu untuk kekurangannya adalah setiap profile akan terbuka dan tidak memiliki password. Artinya bisa saja orang yang menggunakan profil lebih dari satu. Hal ini bisa memicu masalah apabila digunakan pada saat jam sibuk karena bisa terkena limit screen.

Limit screen bisa terjadi apabila orang yang menonton lebih banyak dari apa yang sudah di syaratkan. Hal ini cukup menyulitkan karena jika tersambung ke internet kamu tidak akan bisa melihat apapun atau melakukan proses streaming

Salah satu alternatif yang bisa dilakukan adalah dengan melakukan proses download terlebih dahulu terhadap series yang sedang ditonton. Setelah selesai bisa dinonaktifkan terlebih dahulu jaringan sehingga kamu bisa menonton film secara offline.

4. Patungan dengan Teman

Cara terakhir dan paling sering dilakukan adalah dengan melakukan patungan dengan teman. Patungan ini dilakukan agar kamu bisa mendapatkan akun tanpa perlu melakukan pembayaran dengan menggunakan kartu kredit. Apalagi kamu tidak memilikinya.

Biasanya beberapa teman sering membagi permintaan untuk patungan menggunakan netflix. Dengan cara ini kamu hanya perlu melakukan transfer sebesar beberapa puluh ribu. Selanjutnya bisa langsung dipakai untuk membeli Netflix yang jenis sharing.

Pada jenis ini kamu bisa memberikan password dan juga profil. Jadi antara profil satu dengan yang lain tidak akan bercampur sehingga privasi terjaga dengan sangat baik.

Username dan password Netflix Premium bisa digunakan untuk mendapatkan hiburan secara gratis. Meski demikian ada beberapa hal yang harus diperhatikan mulai dari bisa tidaknya akun dipakai hingga kemungkinan terjadi limit screen yang cukup banyak.

Itulah kenapa kamu sangat disarankan untuk menggunakan Netflix Premium yang harganya murah. Di beberapa marketplace sudah tersedia sehingga kamu hanya perlu menyisihkan uang tidak terlalu banyak untuk menikmati seluruh konten yang ada didalamnya secara maksimal.

 

Referensi :

  1. journal-litbang-rekarta.co.id
  2. rsup-drsitanala.co.id
  3. Youtube Vanced Apk
  4. gta sa lite
  5. social spy whatsapp
  6. aplikasi penghasil uang
  7. domino rp
  8. nekopoi

 

Lihat Juga :