Story of Seasons APK

Diposting pada

Story of Seasons APK – Apakah Anda penggemar game simulasi taman Harvest Moon yang legendaris? Sekarang game ini hadir dengan versi baru bernama Story of Seasons! Game ini pertama kali dirilis secara internasional pada tahun 2014 oleh developer Xseed Games untuk sistem Nintendo 3DS.

Setelah itu, serial baru hampir selalu muncul setiap tahun. Yang terbaru adalah Story of Seasons Mobile untuk platform Android.

Informasi tersebut pertama kali muncul pada tahun 2019 dan menyatakan bahwa RPG ini akan tersedia untuk pengguna Android pada tahun 2022 dan akan diterbitkan oleh Tencent yang telah merilis game Call of Duty, League of Legends, game Fortnite Battle Royale dan lainnya.

Jadi apa informasi terbaru tentang game ini? Simak ulasan kami tentang Story of Seasons Mobile 2022 pada artikel di bawah ini!

Tentang Game Story of Seasons APKStory of Seasons APK

Game Story of Seasons adalah game simulasi yang dikembangkan oleh NExT Studios dan Xseed, sebelumnya Harvest Moon Online. Versi seluler dari gim ini telah disetujui oleh pengembang asli Marvelous dan diterbitkan oleh Tencent.

Sejak rilis pertama dengan nama baru, lima seri telah hadir di pasar. Ini termasuk Story of Seasons (2014), Story of Seasons: Trio of Towns (2016), dan Doraemon Story of Seasons (2019).

Sementara itu melansir laman desacanggu.id seri yang lebih baru termasuk Story of Seasons: Friends of Mineral Town (2019) dan Story of Seasons: Pioneers of Olive Town (2021). Pada tahun 2023 juga ada rencana perilisan Story of Seasons: A Wonderful Life (2023).

Namun, semuanya hanya dirilis di konsol tertentu, termasuk Nintendo 3DS, Nintendo Wii, PlayStation, Xbox, Switch, atau Windows. Sementara itu, game Story of Seasons Android APK masih menjadi rencana dan harapan para gamer.

Baca Lainnya :  Sedekah CF Cara Klaim Chip Domino Gratis

Harapan para gamer semakin mendekati titik terang ketika penerbit Tencent merilis informasi tentang game mobile Story of Seasons di tahun 2019. Mereka merilis trailer berdurasi satu menit yang menampilkan seri game Story of Seasons pertama yang bisa dimainkan di smartphone.

Download Story of Seasons APK

Detail Story of Seasons Mobile
Pengembang Xseed
Minimal OS Android 5.0 ke atas
Dimensi –
untuk mengunduh –
Ulasan TBA

Karena tidak ada tanggal rilis pasti untuk Story of Seasons Mobile selain rumor bahwa game tersebut akan tersedia pada tahun 2022, tidak ada tautan unduhan Android resmi untuk geng Story of Seasons.

Kami bahkan belum mengetahui apakah game ini akan dirilis secara internasional atau hanya di China karena developernya orang China dan bahasa gamenya masih bahasa Mandarin.

Fitur Story of Seasons APK

Story of Seasons Android tidak kalah menyenangkan dari game pertanian NFT terbaik, tetapi juga memiliki banyak fitur hebat. semuanya, ya?

1. Bisa dimainkan di HP
Ini yang paling bahagia! Karena gim ini tersedia di ponsel, Anda tidak perlu membeli konsol baru! Menurut laporan, game ini juga akan tersedia untuk Android dan iOS.

Cocok banget nih buat kamu yang malas main game farming seperti Stardew Valley yang hanya tersedia di konsol PC, geng.

2. Anda dapat memilih jenis kelamin karakter
Berdasarkan beberapa informasi online kami telah melihat, Anda dapat memilih jenis kelamin karakter Anda, baik itu laki-laki atau perempuan! Biasanya waktu kecil cuma bisa main di game Switch, Harvest Moon dan Story of Seasons lainnya kan?

3. Gambar Bervariasi
Dari trailer di atas, saya rasa kalian bisa membedakan secara signifikan antara seri terbaru ini dengan seri sebelumnya. Ya, gaya animasinya benar-benar berbeda!

Baca Lainnya :  Higgs domino mod apk speeder tanpa iklan

Pendekatan gaya animasi lebih mendekati gaya anime Jepang. Meski gaya menggambar seri sebelumnya terkesan agak kebarat-baratan, ya. Kami juga suka banget, geng. Tetap dalam 3D dengan nuansa yang lebih halus dan unik.

4. Bisa multipemain
Bahkan belum ada informasi yang jelas apakah game Harvest Moon Story of Seasons ini memiliki fitur multiplayer atau co-op. Namun jika melihat sejarah dari seri lainnya, bukan tidak mungkin game ini merupakan game online multiplayer terbaik.

Seri pertama dari Story of Seasons 3DS (2014) sudah memiliki fitur multiplayer dimana pemain dapat berbagi dengan orang asing dan teman melalui koneksi internet. Sungguh, bisakah Anda bermain di ponsel tetapi tidak online?

Cara bermain Story of Seasons Harvest Moon

Seperti yang kami jelaskan di atas, gameplay dari game yang mirip dengan Citampi Story ini sama dengan seri Harvest Moon sebelumnya.

Jika Anda terbiasa memainkan game kasual ini, Anda tidak lagi membutuhkan panduan Story of Seasons. Menurut saya gameplaynya tidak jauh berbeda dengan Harvest Moon: Back to Nature di Android.

Anda tinggal memilih karakter yang Anda inginkan dan kemudian mengurus peternakan kakek. Rajin bekerja di sawah, menanam benih yang cepat terkumpul sehingga mendatangkan banyak penghasilan.

Jangan lupa simpan agar bisa mengupgrade berbagai alat berkebun agar pekerjaan lebih cepat. Selain berkebun, kamu juga bisa membeli dan menambang hewan ternak untuk menambah penghasilanmu.

Ada banyak karakter spesial yang bisa menjadi teman atau bahkan partner. Jangan lupa untuk bertemu dengan karakter seluler dari Story of Seasons ini dan bangun hubungan yang kuat dengan memberi mereka hadiah yang mereka sukai.

Selain bisa menikah nanti, biasanya kamu bisa mengakses beberapa item atau adegan spesial lho. Hati-hati, kecanduan dan Anda tidak bisa berhenti bermain!

Bahaya mengunduh MOD/aplikasi pihak ketiga

Karena belum resmi dirilis, Story of Seasons dalam bahasa Indonesia belum bisa diunduh ya?

Baca Lainnya :  Video Bokeh Museum HOT 4K + + Full No Sensor - Aplication

Masih banyak link download di luar sana untuk seri Story of Seasons MOD APK lainnya, geng. Meskipun gratis dan mungkin menawarkan banyak fitur premium gratis, Anda tidak boleh mengunduhnya, oke?

Lihat, aplikasi pengeditan pihak ketiga adalah ilegal. Banyak risiko dan bahaya mengintai. Dengan penggunaan jangka panjang, Anda bisa menderita banyak kerugian. Berikut adalah beberapa di antaranya:

Kerentanan Virus dan Malware: Risiko terbesar file dari situs web pihak ketiga adalah potensi virus karena tidak legal dari Google Play Store atau Apple Store.

Akun yang diblokir secara permanen: Masuk atau mendaftar dengan MOD APK dianggap sebagai aktivitas ilegal. Akun atau alamat email Anda mungkin diblokir secara permanen oleh Google.

Peretasan Data Pribadi: Menginstal dan mengakses file MOD APK juga dapat melanggar privasi. Informasi login atau pendaftaran yang Anda masukkan di situs web atau APK masuk ke pengembang.

Merusak ponsel Anda: Jika virus atau malware masuk ke perangkat Anda, ponsel Anda mungkin rusak total dan mati atau file di dalamnya mungkin benar-benar hilang karena virus.

Kelemahan Pengembang: Versi MOD APK membuka fitur premium yang biasanya dibayar dalam versi aslinya. Jadi mengunduh dan memainkan game MOD APK seperti memblokir akses penghasilan pengembang.

Nah, karena menggunakan game Story of Seasons APK MOD jelas berbahaya bagi developer dan berbahaya bagi keamanan, kami menyarankan untuk tidak menggunakannya, OK!

Mungkin Anda bisa mencobanya sebagai versi trial sebelum mendownload versi aslinya, tapi sebaiknya jangan menggunakannya dalam waktu yang lama.

Kata terakhir

Nah, ini dia review kami versi baru dari game Story of Seasons Mobile Harvest Moon yang ditunggu-tunggu para penggemarnya.

Meskipun tanggal rilis pastinya belum diumumkan, tetap pantau terus karena kami pasti akan memberi tahu Anda ketika akses unduhan resmi ke Story of Seasons telah tersedia. Kami berdoa untuk pembebasan yang cepat, oke!