Spesifikasi Dan Harga Toyota Vios Sedan Sporty Dan Elegan!

Diposting pada

Toyota sebagai salah satunya merek mobil yang banyak pecintanya, ditambah di Asia Tenggara. Salah satunya mobil Toyota yang banyak disukai di Indonesia ialah Toyota Vios.

Vios sebagai mobil sedan kecil yang bukan hanya tampil eksklusif, tapi juga sporti. Mobil Toyota Vios pertama kalinya dikenalkan di tahun 2003 di Asia Tenggara, terhitung Indonesia. Sampai sekarang ini, Toyota masih menghasilkan Vios sampai angkatan terbaru. Nach, berikut harga dan detail Toyota Vios terkini secara lengkap.

Baca Juga : Rental Mobil Lampung

1. Design eskterior yang menarik

Toyota New Vios tampil dengan design eksklusif dan sporti. Disaksikan dari pojok mana saja, Toyota Vios benar-benar menganakemaskan mata.

Di bagian eksteriornya, Toyota Vios terkini diperlengkapi dengan front bumper yang kuat, headlamp yang demikian impresif, dan lampu belakang Striking LED. Velg ke-4 rodanya juga kuat dengan sentuhan silver yang menarik.

2. Interior berkualitas dan nyaman

Melihat interiornya, mobil sedan memiliki lima orang ini diperlengkapi dengan beragam feature hebat dan oke. Interior Vios mengangkat ide kontemporer dengan design cutting-edge dasbor.

Untuk menambahkan perasaan nyaman saat berkendaraan baik sopir dan penumpang, Toyota Vios diperlengkapi dengan manual AC, dan strereo audio. Joknya halus dan membuat kerasan ditempati.

Di bagian head unit-nya ada monitor sentuh kualitas HD yang memberikan dukungan DVD playback, radio FM/AM, dan USB, AUX, HDMI. Speaker 7 inch terpasang dalam Vios hingga sopir bisa mengenal secara jelas suara dimainkan oleh mekanisme audio.

Baca Lainnya :  Masalah Sosial

Dalam mobil ini ada feature akses internet lewat situs link, multitasking windows, dan remote apps lewat handphone. Hebat, kan?

3. Tentukan transmisi manual atau automatis, nih?

Sebagai kendaraan yang banyak disukai, mobil sedan terlaku ini berasa kece dengan bentuknya yang sporti. Toyota Vios mengangkat dua mekanisme transmisi, yakni transmisi manual dan automatis.

Di mana, Toyota Vios E cuma mempunyai type transmisi manual 5 pemercepatan, sementara Toyota Vios G mempunyai variasi transmisi manual (5 pemercepatan) dan automatis (7 pemercepatan). Toyota Vios mengangkat mesin DOHC, 4 silinder, 16 katup, dan Dual VVT-i.

4. Feature keamanan komplet

Toyota Vios juga memerhatikan segi keamanan pemakai dengan diperlengkapi dengan feature keselamatan dan keamanan yang komplet. Mobil sedan eksklusif ini diberi 7 SRS Airbags untuk meminimalkan berlangsungnya cidera saat mobil alami bentrokan.

Disamping itu, feature keamanan yang lain yang ikut dipasangkan ialah Hill-Start Assist, ABS + EBD + BA, Vehicle Stability Kontrol (VSC), 3 sabuk pengaman dan telah bersertifikat ASEAN NCAP Safety Peringkat.

Baca Juga : Rental Mobil Bandar Lampung

5. Harga mobil New Toyota Vios

Merilis situs sah Toyota, New Toyota Vios angkatan terkini 2021 dibandrol pada harga:

  • Type E M/T = Rp289.500.000
  • Type G M/T = Rp307.300.000
  • Type G CVT = Rp321.800.000

Itulah harga dan detail Toyota Vios terkini. Toyota Vios ialah small sedan yang dibandrol dengan harga murah. Walau demikian, kamu tetap memperoleh kehebatan dan feature yang paling komplet.